Blogroll


Blog News

About Us

Newsletter

Social Share Icons

Featured

Featured

Monday, June 25, 2018

Hari pertama prakerin di BLC TELKOM KLATEN || abdulaziiz2301

Assalamu'alaikum wr.wb



Hai kawan-kawan ... perkenalkan nama saya AHMAD ABDUL AZIZ.biasa dipanggil AZIZ dan asal saya dari sekolah SMK MUHAMMADIYAH 3 WELERI.


Hari senin tanggal 25 juni 2018 adalah hari pertama saya dan 3 teman saya prakerin atau biasa disebut magang di BLC TELKOM KLATEN.Dan sebelum masuk di blc telkom ini saya bertemu dengan mbah suro memberikan bekal atau wejangan ilmu kepada saya dan teman saya.setelah itu baru saya dan teman-teman saya bisa masuk diterima magang di blc klaten.seperti biasa sebagai anak pendatang baru saya dan teman saya memperkenalkan diri kepada anak yang sudah terlebih dahulu magang di sini ( blc telkom klaten ).

Dan kebetulan pada saat itu di blc telkom klaten sedang libur jadi ya masih sepi :v.meskipun ada beberapa anak yang berasal dari sekolah kediri masih magang di blc telkom.

setelah itu saya dan 3 teman saya bertanya-tanya tentang magang di blc telkom klaten itu seperti apa.
sekian perkenalan dari saya apabila ada tutur kata yang kurang tepat mohon dimaafkan.terimakasih

wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

By Yayan Priana.. Blogger